Agen Judi Bola Online

Berita Olahraga

This content shows Simple View

Ini Komentar Ryan Gigs Tentang Final UCL

Ryan Giggs mengatakan Gareth Bale dapat membuat perbedaan di final Liga Champions Sabtu antara Liverpool dan Real Madrid.Bale telah terbatas hanya tiga dimulai di jalan dari Real ke Kiev, tetapi manajer Wales telah mendukung 28 tahun untuk menjadi pemenang pertandingan meskipun musim yang sulit.

Berbicara kepada agenbolapedia.com sebagai bagian dari kelas Super 6 di Diary ’92, Giggs berkata: “Setiap kali dia terlibat, dia membuat perbedaan, dia dapat melakukan hal-hal khusus dan dia telah mencetak banyak gol, dia adalah seseorang yang sangat sulit untuk dipertahankan. segala macam tujuan.

“Tentu saja Real memiliki banyak pemain bagus tetapi, dari sudut pandang saya, Bale akan selalu berada di tim awal saya.”

Bale akan berkompetisi dalam final Liga Champions keempatnya dalam lima tahun, dan Giggs percaya bahwa kemenangan di Real Madrid hanya bisa bagus untuk sepakbola Wales.

Dia menambahkan: “Akan luar biasa jika Real Madrid melakukannya, itu bagus untuk Gareth, tetapi juga bagi Wales untuk memiliki seseorang yang mewakili negara, dan seseorang yang telah memenangkan begitu banyak.”

Konfrontasi di Kiev akan menghadapi Mohamed Salah melawan Cristiano Ronaldo, tetapi mantan striker Manchester United Giggs mengatakan terlalu dini untuk membandingkan dua pemain bintang itu. “Tidak dapat diabaikan bahwa musim ini sangat besar untuk Salah, dia telah menjadi pemenang pertandingan dan memiliki musim yang hebat,” kata Giggs.

“Tapi dia memiliki jalan panjang untuk pergi, dia telah menunjukkan apa yang dia mampu lakukan, dan dia telah mencocokkan dua pemain (Ronaldo dan Lionel Messi) dalam hal penampilan dan gol musim ini, tetapi kami berbicara tentang dua pemain yang telah mencapai itu. selama 10 tahun, tujuan penilaian konstan dan, khususnya, tujuan besar.

“Anda berbicara tentang Ronaldo dan Messi, mereka telah melakukannya pada kesempatan besar, di antara mereka, mereka telah mencetak gol di beberapa final Liga Champions dan mereka telah menjadi perbedaan, jadi untuk berbicara tentang dia pada saat yang sama seperti Ronaldo dan Messi, dia harus melakukannya untuk waktu yang lama.

“Untuk dianggap sebagai salah satu pemain hebat, Anda harus memenangkan piala besar, Anda harus mencetak gol dalam pertandingan besar, dan itu tidak lebih besar dari final Liga Champions.”

Favorit cahaya nyata

Liverpool tak terkalahkan di Anfield di Eropa dan di Liga Primer di 2017/18, tetapi pelatih asal Wales itu yakin bahwa tempat netral itu bisa memberi umpan balik bagi Real. “Sulit untuk membagi mereka,” tambah Giggs. “Tetapi banyak keberhasilan Liverpool tahun ini di Liga Champions datang dari berada di rumah di Anfield.

“Ini adalah pertandingan 50-50 tetapi, dengan final di tempat netral di Kiev, saya pikir jika saya harus memilih, dengan pengalaman Real Madrid, saya akan mengatakan mereka adalah favorit kecil.”



Apa yang Mungkin Tottenham Butuhkan saat ini.

Tottenham memasuki jendela transfer musim panas dengan panggilan yang jelas dari manajer Mauricio Pochettino untuk membuat rencana baru untuk mengubah Spurs menjadi tim pemenang trofi.

Setelah menunjukkan janji bahwa ini bisa menjadi tahun mereka, terutama di Piala FA di mana mereka mencapai semifinal, tim Pochettino akhirnya gagal lagi, dan jauh dari tantangan untuk gelar Liga Premier setelah dua musim sebelumnya dalam berlari.

Setelah pertandingan terakhir, Pochettino mengatakan dia akan duduk dengan Presiden Daniel Levy dan bahwa klub perlu “mengambil risiko dan menjadi berani” jika mereka ingin bergabung dengan elit Eropa di stadion baru mereka, dan tentu saja ada dalam pikiran pasar transfer. . . Pochettino kini telah menandatangani kontrak baru hingga 2023, tetapi pemain apa yang bisa masuk dan meninggalkan musim panas ini?

Sky Sports News memahami bahwa prioritas Tottenham untuk jendela adalah gelandang tengah baru, sisi lain ke depan untuk bermain di belakang Harry Kane dan bek kiri, sementara mereka juga dapat menandatangani pusat baru.

Hal ini menunjukkan masa depan Mousa Dembele, yang memiliki satu tahun kiri kontrak dan target untuk kedua klub Milan ke China, Danny Rose, yang telah hampir tidak bermain sepanjang musim, dan Toby Alderweireld ragu sebelum musim panas . Sky Sports News pertama kali dilaporkan pada bulan Desember bahwa browser Spurs bos baru, Steve Hitchen, mulai mencari pengganti Dembele jangka panjang, dan jaringan telah melihat Geoffrey Kondogbia Inter Milan dengan status pinjaman di Valencia , Abdoulaye Doucoure dari Watford, Lille Yves Bissouma dan bintang baru dari RB Salzburg, Amadou Haidara.

Pada bulan November, Sky Sports News juga melaporkan bahwa penggemar Fulham Ryan Sessegnon adalah tujuan utamanya untuk bek kiri / bek sayap baru – dan itu tidak berubah – dengan pembalap Manchester United, Luke Shaw sebagai pilihan kedua. Mereka juga dianggap pengagum Kieran Tierney di Celtic, Porto oleh Alex Telles dan Southampton Ryan Bertrand.

Sejauh ini, Tottenham belum memecahkan masalah dukungan serius dan pesaing Kane, dengan Vincent Janssen, yang telah dipinjamkan ke Fenerbahce, dan Fernando Llorente berjuang untuk membuat dampak, sehingga diyakini bahwa Pochettino ingin seseorang Anda bisa bermain di mana saja melalui garis depan.

Mereka memiliki ketertarikan lama pada pemain seperti Wilfried Zaha dan Anthony Martial, yang sebelumnya mencoba untuk menandatangani keduanya, dan penyerang Bordeaux Malcom yang menjanjikan, yang mereka coba dapatkan pada bulan Januari sebelum mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Masalah untuk Levy dan Pochettino, bagaimanapun, adalah bahwa pemain sekaliber ini sekarang memiliki biaya transendental dan klub harus membayar stadion baru sebesar £ 800m +.

Dalam hal pusat, Davinson Sanchez menandatangani untuk klub rekor 38,4 juta pound dari Ajax musim panas lalu, sebagian besar mempertimbangkan masalah kontrak Alderweireld, dan kemungkinan akan menjadi pengganti Belgia jika dia akhirnya meninggalkan klub. . Ada kemungkinan bahwa Spurs mencoba untuk menandatangani gelandang muda lain yang mirip dengan Juan Foyth, yang mereka peroleh dari Estudiantes musim panas lalu, dan itu bisa berkembang di bawah Sanchez dan Jan Vertonghen.

Matt Le Tissier: “Saya tidak melihat mereka menjadi gila karena masih akan ada batasan dalam anggaran mereka, jadi mereka mungkin harus menjual beberapa pemain untuk menambah dana mereka.

“Tentu saja, jika mereka kehilangan Toby Alderweireld, mereka akan membutuhkan pusat lain, Davinson Sánchez melakukannya dengan baik, tetapi dia masih akan membutuhkan cakupan kualitas.” Saya bukan penggemar berat Eric Dier, jadi gelandang sentral lain adalah apa yang mereka butuhkan jika mereka harus memiliki aspirasi yang lebih tinggi, tetapi mereka memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka.

“Aku juga tidak yakin bahwa Erik Lamela dan Moussa Sissoko yang cukup berkualitas untuk mendelegasikan Dele Alli, Christian Eriksen dan Heung-Min Son sementara kita benar-benar belum melihat yang terbaik dari Lucas Moura”.

Pochettino jarang memberikan indikasi pada siapa atau apa yang dia inginkan di pasar, tetapi, dalam catatan panjang dan emosionalnya tentang keadaan klub setelah pertandingan terakhir musim ini, dia menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan menghabiskan “uang gila”.

Dia mengatakan: “Kita tidak bisa berpikir bahwa kita adalah orang-orang terpandai di dunia dan kami akan memenangkan piala dan menghabiskan sedikit uang Kami berpikir bahwa realitas kita berbeda, dan fans kami harus berpikir dan menjadi bahagia dan mendukung kami, karena kami tidak seperti ini. klub yang akan menginvestasikan uang gila “. Pada bulan Mei, pemain asal Argentina itu juga mengatakan dia berharap itu akan menjadi musim panas yang menantang lainnya untuk bersaing untuk mencapai tujuan utamanya, terutama karena tenggat waktu sebelumnya dan perayaan Piala Dunia pada saat yang sama.

“Jumlah pemain akan terbatas, karena setiap musim, dan pasar saat ini”Anda berkata ‘Oke, kita perlu mencari opsi lain.’ Kadang-kadang Anda perlu untuk menandatangani peluang ketika Anda tidak bisa mendapatkan prioritas utama Anda. Tentu saja, itu rumit. Tentu saja, kami bekerja untuk menawarkan yang terbaik untuk tim. Ini tidak akan mudah, tetapi mari kita coba. “



Keyakinan Mark Robins terhadap Conventry City

Mark Robins yakin pemain Coventry City-nya bisa “masuk ke dalam sejarah klub” ketika mereka menghadapi Exeter City di final play-off Sky Bet League League di Wembley pada hari Senin.

The Sky Blues mengalahkan Notts County 5-2 secara total untuk mencapai Wembley, kunjungan kedua mereka dalam beberapa tahun, setelah memenangkan Checkatrade Trophy melawan Oxford United musim lalu.

Tahun ini, promosi kembali ke Liga Satu yang ada dalam pikiran Coventry dan manajer Mark Robins percaya ini akan menjadi saat yang tepat bagi para pemainnya. Dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya pikir ini akan menjadi hari yang paling penting dari balapan para pemain, atau sebagian besar karir pemain.

“Tentu saja, dalam sejarah Coventry City baru-baru ini belum terlihat untuk waktu yang lama, dan ini adalah kesempatan untuk semua, itu tidak muncul begitu sering dalam karir orang.

“Ini [hanya] mengakui kemungkinan bahwa Anda dapat bergabung dengan sejarah klub sepakbola dan banyak dari mereka berada di tahap awal [dari karir mereka], beberapa dari mereka hanya memasuki tim pertama tahun ini.

“Ini adalah pengalaman hebat bagi mereka dan satu yang semua orang harapkan.” Robins berharap striker Marc McNulty akan meneruskan cara terbaiknya untuk melempar mereka ke level ketiga.

McNulty, yang tiba di Ricoh Arena lebih dari setahun yang lalu, memiliki 28 gol di semua kompetisi, mencetak gol di kedua bagian semifinal playoff-nya.

Pembalap Skotlandia itu hampir bergabung dengan Mansfield sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Sky Blues, sebagian berkat teknik persuasif dari Kapten Michael Doyle.

Doyle mengatakan kemarin bahwa dia memanggil “20 hingga 30” kali, dan bahkan menjemputnya dari bandara untuk memastikan dia tidak pergi ke tempat lain. Manajer Anda berterima kasih atas upaya Doyle.

“Dia [Doyle] brilian, karena dia baru saja menandatangani,” kata Robins.

“Jadi saya tahu ada minat dari tempat lain, saya berbicara dengan Doyle karena dia cukup dekat dengannya [McNulty] – ‘gunakan semua alat yang Anda inginkan’.

“Doyle hebat, dia menempatkan kami dalam dialog dan memastikan itu adalah batas karena saya tahu betapa pentingnya bagi kami.

“Dan untungnya kami mendapatkannya di akhir baris dan dia [McNulty] telah membayar iman itu dan sesuatu yang lain.

“Saya pikir dia [McNulty] adalah pemain penting, saya pikir dia telah melakukannya dengan sangat baik.

“Bagi Doyle sebagai kapten, itu adalah jenis persepsi pertama dan pertama tentang bagaimana dia bekerja dan itu fantastis musim ini.”

 

 



1000 Suporter Liverpool Batal Terbang ke Kiev

Hingga 1.000 pendukung Liverpool tampaknya siap untuk melewatkan final Liga Champions setelah penerbangan mereka ke Kiev dibatalkan.

Perusahaan perjalanan telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan tiga penerbangan yang akan membawa penggemar dari Liverpool ke Ukraina.

Penerbangan, yang akan berangkat Jumat dan dua hari Sabtu, telah diselenggarakan oleh World Choice Sports of Widnes dan juru bicara perusahaan mengatakan mereka akan memberikan pengembalian dana penuh kepada pengikut mereka sesegera mungkin. Walikota kantor Liverpool, Joe Anderson, mengatakan dia sedang dalam pembicaraan dengan walikota Kiev, mantan petinju Vitali Klitschko, dalam upaya untuk memperbaiki situasi. Shay Soni, direktur pelaksana Worldchoice Holidays, mengatakan: “Selama 48 jam terakhir saya pergi ke neraka dan kembali, saya pergi ke ujung bumi untuk mencoba memulai penerbangan ini.

“Kami memiliki masalah besar dengan mendapatkan mesin slot di bandara Kiev meskipun kami meminta mesin slot pada waktu yang tepat.

“Kami telah mencapai titik di mana kami tidak dapat berbuat lebih banyak, kami telah meninjau semua saluran yang kami bisa.”

“Kami telah berusaha keras untuk mencoba mendapatkan penggemar kami di sana, tetapi kami telah mencapai titik di mana kami tidak dapat membuat mereka menunggu.” Kami telah memberi mereka kesempatan untuk menemukan jalan alternatif di sana jika mereka bisa dan kami berjanji untuk mengembalikan uang secara penuh dari semua uang yang telah dibayarkan kepada kami. ”

Dalam sebuah pernyataan, Liverpool Football Club mengatakan bahwa “mereka terus bekerja dengan semua pemangku kepentingan yang relevan di Inggris dan Ukraina.”

“Bersama dengan pejabat dari Bandar Udara John Lennon Liverpool, Dewan Kota Liverpool, UEFA dan pihak berwenang Kiev, Liverpool FC telah mencoba menyelesaikan masalah karena masalah itu terungkap dan akan terus melakukannya sampai semua trek “.

Diharapkan sekitar 4.000 penggemar The Reds akan terbang dari Liverpool ke Kiev dalam beberapa hari mendatang untuk final pada hari Sabtu melawan Real Madrid saat ini, dengan beberapa jet pribadi. UEFA menegaskan pada hari Kamis bahwa Liverpool tidak akan menerima 1.000 tiket yang dikembalikan oleh Madrid.

Liverpool telah mengeluh kepada UEFA setelah fans mereka menghadapi spiral biaya akomodasi dan perjalanan untuk para penggemar yang mencoba menghadiri pertandingan.

“Mereka tidak memiliki infrastruktur bandara dan kemampuan hotel untuk mengatasi kejadian sebesar ini dan tidak ada kota besar lainnya pada jarak yang sebenarnya,” kata direktur eksekutif Liverpool Peter Moore kepada koran Liverpool Echo.

“Ini tidak hanya mempengaruhi para penggemar Liverpool, tetapi juga Real Madrid, pelajaran akan dipelajari dari ini, yakinlah bahwa saya telah mengangkat ini di tingkat tertinggi UEFA.”

 



Simon Mignolet: Belum Mau Membahas tentang Masa Depannya di Liverpool

Simon Mignolet tidak ingin spekulasi tentang masa depannya untuk mengganggu persiapan Liverpool untuk final Liga Champions.

Pemain internasional Belgia yang tidak terkenal itu tidak muncul sejak akhir Januari setelah kehilangan tim utamanya daripada Loris Karius dan ada kemungkinan bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa pindah musim panas ini.

Tapi Mignolet tidak akan berdiskusi tentang masa depannya sebelum bentrokan Sabtu dengan Real Madrid di Kiev, karena dia tidak ingin mengganggu perasaan bersama di ruang ganti. “Tidak ada individu yang lebih besar dari tim, terutama ketika Anda harus memainkan final Liga Champions,” katanya. “Bahkan lebih, Anda harus memainkan peran yang dibutuhkan klub, pemain dan pendukung karena pada akhirnya jika Anda bermain untuk piala seperti itu, setiap individu tidak penting.”

Ketika ditanya apakah ini bisa menjadi partisipasi terakhirnya di tim Liverpool, Mignolet menambahkan: “Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan, saya memiliki kontrak tiga tahun.

“Akan ada banyak spekulasi tentang namaku karena aku tidak bermain, tapi aku tidak benar-benar memikirkan itu.”

Meskipun dia sekarang berada di sela-sela, itu adalah Mignolet yang membantu memulai kampanye Liga Champions Liverpool.

Dia menyelamatkan penalti Andrej Kramaric dengan skor 0-0 di awal leg pertama kualifikasi di Hoffenheim pada bulan Agustus. Itu tampaknya sudah lama, tetapi meskipun Belgia tidak berpartisipasi dalam tim, itu masih positif.

“Saya mencoba untuk menjadi bagian dari itu sebanyak yang saya bisa,” tambahnya.

“Ada saat-saat ketika ada saat-saat frustrasi karena apa yang terjadi sebelumnya, tidak hanya dalam pertandingan melawan Hoffenheim tetapi juga di sini di rumah dan sepanjang musim kompetisi (musim lalu) sebelum memasuki Liga Champions.

“Kami harus bekerja sangat keras untuk itu, seperti tahun ini, hingga pertandingan terakhir musim ini untuk mendapatkan tempat keempat.

“Kami masih harus memainkan kualifikasi untuk masuk ke dalam itu dan kemudian Anda tahu apa yang telah Anda lakukan.

“Karena kamu memiliki ruang ganti yang bagus, semua orang merasa bersama dan ada kesatuan nyata dalam tim yang sangat membantu.”

 



Sekelumit Masalah Pemain Liverpool

Pemilik Liverpool, John Henry, mempertanyakan mengapa Luis Suarez dan Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona dan tidak mengerti mengapa seorang pemain akan meninggalkan Anfield.

Tim Jurgen Klopp akan menghadapi Real Madrid pada hari Sabtu di final Liga Champions dengan kemungkinan memenangkan gelar untuk keenam kalinya, dan Henry telah menyarankan bahwa Suárez dan Coutinho telah kehilangan kesempatan karena mereka akan menonton pertandingan sebagai gantinya. bermain untuk Liverpool.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari seharga £ 146 juta dan Suarez menyelesaikan pergerakan £ 75 juta pada tahun 2014, meskipun pemain internasional Uruguay itu telah memenangkan kompetisi sejak meninggalkan klub Liga Premier.

“Mungkin karena saya orang Amerika, tetapi saya tidak mengerti mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Liverpool,” kata Henry kepada The Associated Press.

“Klub ini sangat kaya dalam sejarah dan tradisi, dengan dukungan jutaan orang di seluruh dunia, di hampir setiap negara di dunia.

 

“Anda tidak ingin berada di posisi di mana para pemain ingin pergi ke tempat lain, bahkan jika itu adalah klub hebat seperti Barcelona.

“Sulit untuk memahami mengapa pemain ingin pergi ke liga di mana kompetisi sangat lemah, mereka harus memainkan 30 atau lebih game yang tidak masuk akal per tahun menunggu pertandingan Liga Champions.

“Mereka akan menonton akhir pekan ini dan mereka bisa bermain.

“Tapi [Presiden FSG] Mike Gordon, [direktur olahraga] Michael Edwards dan semua orang di departemen eksplorasi kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendapatkan yang terbaik dari dua situasi sulit itu.”

Final Liga Champions dimulai pukul 19:45 di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Apa yang dibutuhkan Liverpool?

Dengan Liverpool mengamankan empat hasil pertama berturut-turut di Liga Premier, kami melihat apa yang Jurgen Klopp dapat lakukan untuk mencapai Manchester City musim depan.

Ada beberapa pertanyaan yang akan dicoba dicoba Klopp saat debu telah berakhir di final Liga Champions akhir pekan ini.

Ini termasuk: Haruskah Loris Karius tetap sebagai No 1? Apakah Anda membutuhkan lebih banyak bala bantuan pertahanan? Dan ketiga pemain depan membutuhkan cakupan yang lebih baik? Peningkatan Karius berarti bahwa itu masih bisa menjadi solusi penjaga gawang jangka panjang klub, tetapi Liverpool sangat terkait dengan Jack Butland, Stoke, dan kiper Roma, Alisson. No 1 Brasil adalah kiper berkinerja tertinggi di Serie A musim lalu.

Menurut Obta’s Objective Objectives (xGoT) model, yang menunjukkan berapa banyak gol yang harus diakui tim dibandingkan dengan jumlah sebenarnya, Alisson menghindari 8,31 gol, lebih banyak daripada kiper lainnya di divisi teratas Italia.

Klub telah mengkonfirmasi penandatanganan Naby Keita dari RB Leipzig dengan biaya transfer dikurangi menjadi £ 52,75 juta dari £ 59 juta setelah tim Ralph Hasenhuttl gagal lolos ke Liga Champions. The Daily Star melaporkan bahwa Jamaal Lascelles dan James Tarkowski juga telah diserang, tetapi tidak ada yang akan tersedia kurang dari £ 25 juta.

Liverpool memulai musim lalu tanpa kualitas teknis Adam Lallana, dan harus menghadiri absennya Alex Oxlade-Chamberlain selama minggu-minggu pertama kampanye baru setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Sun mengatakan pemain Lyon Nabil Fekir akan dikenakan biaya £ 60 juta, tetapi Presiden klub Prancis Jean-Michel Aulas memperingatkan bahwa “mereka harus sangat kaya” untuk mengusirnya.

Tuttosport mengklaim bahwa Emre Can akan memiliki Juventus medisnya minggu depan setelah final Liga Champions, meninggalkan ruang untuk kedatangan Keita, tetapi itu juga akan menggantikan bakat Philippe Coutinho.

Guillem Balague percaya bahwa Barcelona bersedia untuk mengizinkan Liverpool menunjuk Ousmane Dembele untuk meminjamkan istilah berikutnya, sementara pemain luar Portugal O Jogo melaporkan bahwa klub tersebut tertarik dengan gelandang Benfica, Anderson Talisca.

Pandangan Pundit: Maguire ke daftar transfer teratas?

Phil Thompson: “Bagi saya, saya akan memberikan uang saya kepada Harry Maguire dan menjadikannya salah satu yang pertama dalam daftar saya.” Dia memenuhi banyak persyaratan tentang bagaimana kami bermain dan dia besar dan kuat, jadi dia akan memberi kami tokoh dominan lainnya.

“Dia juga akan mencari penyerang tengah lainnya seperti Edin Dzeko, jika dia ingin mencapai Liga Premier.

“Mungkin seperti Fernando Llorente di Tottenham, pemain depan yang berada di tahap karirnya di mana dia tidak keberatan dirotasi tetapi yang menawarkan kita sesuatu yang berbeda dari bangku cadangan.

“Gelandang lain mungkin juga diperlukan, saya gembira untuk kedatangan Naby Keita, tetapi keberangkatan Emre Can yang tak terelakkan berarti orang lain akan dibutuhkan.”

 

Trek manajer?

Klopp telah mengungkapkan niatnya untuk memperkuat skuadnya terlepas dari hasil final Liga hampions melawan Real Madrid

“Tapi kami sudah memiliki kualitas pemain untuk menyelesaikan musim lebih tinggi, berpikir tentang musim yang kami mainkan tanpa Lallana, dan setengah musim tanpa Coutinho, dua pemain terbaik di seluruh Liga Premier, mereka tidak bermain di lapangan. .

“Bisakah Anda membayangkan Phil Coutinho masih dalam tim? Dan kami bermain dengan tiga di depan dan Phil di delapan – itu pasti bagus!”

Apa kemungkinannya?

Menurut Sky Bet, pindah dari Jack Butland ke Liverpool akan tampak praktis fakta, mengingat bahwa peluangnya telah berkurang menjadi hanya 1/6.

Haruskah Klopp mencari gelandang lain, The Reds adalah favorit 3/1 untuk menandatangani Jamaal Lascelles dengan sesama bek Alfie Mawson lebih jauh kembali pada 12/1.

Di lini tengah, Thomas Lemar terikat, sementara Christian Pulisic dari Borussia Dortmund memiliki tanda 3/1 untuk mengambil jalan yang sama seperti Klopp ke Anfield. Nabil Fekir tampaknya disematkan (1/6), sementara Mohamed Salah adalah 7/1 untuk meninggalkan Anfield musim panas ini. Ousmane Dembele (9/4), Manuel Lanzini (5/2) dan Jorginho (14/1) adalah salah satu opsi serangan lainnya yang terkait dengan klub.

Sementara itu, Robert Lewandowski (33/1) dan Antoine Griezmann (25/1) berada di luar taruhan yang bisa dipersingkat jika Liverpool mengangkat Piala Eropa keenam mereka.



Ronaldo Vs Salah Siapakah yang Jadi Juara?

 

Cristiano Ronaldo v Mohamed Salah: pertempuran kunci di final Liga Champions 2018 Final Liga Champions 2018 akan diperebutkan oleh dua tim yang telah memenangkan kompetisi tidak kurang dari 17 kali di antara mereka. Real Madrid berusaha untuk memenangkannya untuk keempat kalinya dalam lima musim, sementara Liverpool berusaha untuk menjadi tim ketiga untuk memenangkan kompetisi enam kali, setelah 12 pemenang Real Madrid dan tujuh kali pemenang AC Milan. Permainan ini menghadapi dua dari tiga pencetak gol terbanyak di Eropa dari lima liga utama musim ini. Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak 44 gol, Lionel Messi, satu-satunya pemain yang mencetak lebih banyak gol musim ini (45). Delapan puluh dua persen dari gol-gol Salah’s Liverpool datang dengan kaki kiri mereka, sementara 61 persen gol Ronaldo musim ini datang dengan hak mereka. Salah memiliki tingkat konversi yang lebih baik dan telah membantu lebih banyak, tetapi Ronaldo memiliki rasio menit per gol yang lebih baik, meskipun Portugis telah mencetak tujuh penalti untuk salah satu dari Salah. Kedua pemain memiliki catatan tak terkalahkan ketika mereka mencetak gol pertama dalam pertandingan musim ini. Liverpool tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan, menang sembilan kali dan seri tiga, ini termasuk Salah pertama di perempatfinal Liga Champions dan hubungan semifinal melawan Manchester City dan Roma, masing-masing. Dengan cara yang sama, Real Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Ronaldo telah mencetak gol pertama, memenangkan delapan dan menggambar satu. Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan 15 gol hanya dalam 14 penampilan, lima lebih banyak daripada pemain lain: Salah dan rekan setimnya Liverpool Roberto Firmino berada di urutan berikutnya dengan 10 gol masing-masing. Pemenang Golden Ball lima kali, Ronaldo, berusaha untuk menjadi pemain pertama yang memenangkan lima final Liga Champions. Dia telah menang dalam tiga dari empat musim terakhir bersama Real Madrid dan menang dengan Manchester United pada 2007/08. Hanya Andres Iniesta dan Clarence Seedorf telah bermain dan memenangkan empat final sejak penciptaan Liga Champions pada tahun 1992. Ronaldo memiliki empat gol dalam lima final, tidak ada pemain lain yang mencetak lebih dari dua gol di final Liga Champions, sementara Dia juga siap untuk mengikat level dengan enam penampilan Paolo Maldini di acara puncak. Ronaldo akan menghadapi tim Liverpool yang telah mencetak 46 gol dalam kompetisi musim ini, rekor hanya untuk satu kampanye Liga Champions UEFA, termasuk kualifikasi. Tiga puluh satu dari gol-gol ini dicetak oleh Salah (11), Firmino (11) dan Sadio Mane (9). Peluncuran 44 gol Mesir 25 tahun di semua kompetisi belum pernah diperbaiki di musim Liga Primer. Ruud van Nistelrooy mencetak jumlah yang sama untuk Manchester United pada 2002/03. Salah juga tiga poin di belakang rekor Ian Rush di Liverpool untuk gol terbanyak dalam satu musim, 47 di 1983/84. Ini akan menjadi grand final pertama dari Salah Cup di klub sepakbola. Dia bermain untuk negaranya dalam satu pertandingan, kalah 2-1 dari Mesir dan Kamerun di final Piala Afrika 2017 di Gabon. Sebaliknya, ini akan menjadi final penting ketujuh belas Ronaldo dalam sepakbola klub. Portugis memiliki 12 gol yang mengesankan dalam 16 penampilan terakhir, menang 12 kali dan kalah hanya empat kali. Secara total, ia telah bermain di 18 final piala utama untuk klub dan negara, memenangkan 13. Ronaldo mencetak gol dalam hasil imbang 2 Real pada hari terakhir di Villarreal akhir pekan lalu, dan dengan demikian ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol 50 gol untuk klub dan negara di lima liga utama Eropa musim ini. Anehnya, ini adalah musim kedelapan berturut-turut yang telah mencetak lebih dari 50 gol untuk klub dan negara. Itu juga merupakan gol ke-450 dalam 437 penampilan di Real Madrid, mencetak 28 gol dalam 19 pertandingan terakhirnya. Salah bisa membanggakan 19 dalam 19 penampilan terakhirnya di Liverpool. Kedua pemain itu bertemu dua bulan lalu ketika Portugal mengalahkan Mesir 2-1 dalam pertandingan persahabatan di Zurich. Salah menempatkan Mesir unggul dengan Ronaldo mencetak dua gol di masa injury time. Satu-satunya pertemuan tatap muka sebelumnya dalam kompetisi klub datang ketika Real de Ronaldo mengalahkan Salah, Roma 4-0 secara agregat dalam 16 pertandingan Liga Champions terakhir pada Maret 2016. Ronaldo mencetak dua dari empat gol. Ini adalah satu-satunya waktu sebelumnya bahwa Salah bermain melawan Real Madrid. Ronaldo telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya melawan Liverpool dan ini setelah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan pertamanya melawan The Reds. Dianggap semua, pertarungan kelas dunia yang menarik menanti Anda di Kiev pada hari Sabtu.



Sheringham: Man Utd Harus Berubah Musim Depan

Teddy Sheringham telah memperingatkan Manchester United bahwa ia harus meningkatkan musim depan untuk bersaing dengan rival Manchester City-nya.

United menyelesaikan kampanye Premier League dengan 19 poin dari juara City di tempat kedua dan tidak bisa memenangkan gelar perak, kalah 1-0 dari Chelsea di final Piala FA akhir pekan lalu.

Sheringham, yang merupakan bagian dari tim triple-winner United yang terkenal pada tahun 1999, mengakui bahwa para pemain belum berhasil musim ini. “Manchester United harus melakukan dengan memenangkan sesuatu dan mereka belum melakukannya [musim ini],” kata Sheringham kepada Sky.

“Ini sangat tidak biasa untuk José Mourinho juga karena dia tahu bagaimana memenangkan piala, tetapi mereka harus melakukan yang lebih baik musim depan.

“Ada banyak pemain Manchester United yang tidak bermain dengan potensi penuh mereka, itu tergantung pada mereka dan manajer untuk menyelesaikannya.

“Man City telah mengambil permainan ke level yang berbeda tahun ini dan mungkin akan melakukannya lagi musim depan, jadi mereka harus meningkatkan banyak hal.” Olahraga

Roy Keane ingin kembali ke manajemen klub meskipun ‘industri gila’

Roy Keane masih bertekad untuk kembali ke manajemen klub satu hari meski mengakui bahwa sepakbola adalah “industri gila”.

Keane saat ini di tahun kelima sebagai asisten kepala Republik Irlandia, Martin O’Neill, setelah sebelumnya memimpin sendiri di Sunderland dan Ipswich.

Sementara pasangan mulai bekerja dengan pemain mereka sebelum pertandingan melawan Prancis dan Amerika Serikat, mantan kapten Manchester United merefleksikan korsel yang telah menyebabkan kerugian Liga Premier Sam Allardyce, David Moyes, Carlos Carvalhal dan Paul Lambert ini bulan Keane berkata: “Apakah itu panjang, lima tahun?” Tidak, ini sulit, manajer di Inggris jelas di bawah tekanan besar, tetapi setelah mengatakan itu, saya pikir mereka dirawat dengan baik, mereka dirawat dengan baik dalam hal kontrak mereka.

“Tapi ada banyak tekanan pada manajer, Anda melihat manajer yang baik datang dan keluar dari kantor dan Anda harus menggaruk-garuk kepala.”

“Saya dulu pernah mencoba menyelesaikannya sebelumnya, manajer tertentu tidak punya cukup waktu di klub, tapi saya sudah berhenti mencoba, itu tidak masuk akal, ini adalah industri yang gila yang kami hadapi, saat ini.

“Jika Anda bisa mendapatkan stabilitas dalam pekerjaan Anda, fantastis, tetapi saat ini, terutama di level klub, itu mungkin tidak ada.” Namun, Keane bersikeras sejak meninggalkan Portman Road pada Januari 2011 bahwa ia akan kembali ke manajemen klub pada suatu hari, dan masih berniat melakukannya.

Ketika ditanya apakah dia masih menyukai kesempatan lain, dia menjawab: “Ya. Terlepas dari semua yang saya katakan, saya ingin pergi lagi, ya.” Sementara itu, dia dan O’Neill akan mencoba untuk berdarah kaki baru pertandingan internasional Republik dengan final dari kejuaraan tiebreak Sky Bet Championship dan cedera akan membuka lubang di sumber daya mereka ke titik bahwa empat pemain yang tidak turun: Kiper Bohemia Shane Supple, Peter Moore, rekannya Conor O’Malley, gelandang Millwall Shaun Williams dan Shamrock Rovers maju Graham Burke, telah direkrut.

Ada juga tempat untuk Declan Rice, bek berusia 19 tahun, co-chair David Gold, yang minggu ini menantang manajer baru Manuel Pellegrini untuk menjadi pemain internasional Inggris.

Keane berkata: “Ini akan sangat sulit jika dia Irlandia, dan dia Irlandia, dia bermain untuk Irlandia, siapa lagi yang bisa dia tuju, jika kamu punya pilihan lain, Irlandia atau Inggris?

“Ini sangat sederhana, bukan, Irlandia?”

Kehadiran Lentur di tim luar biasa mengingat bahwa 31 tahun sekarang pergi ke Keane dan memintanya untuk mengakhiri kontraknya di Ipswich setelah ia menjadi kecewa dengan permainan pada tahun 2009.

Keane berkata: “Apa yang saya kagumi tentang Shane adalah bahwa dia telah memutuskan.” Kadang-kadang Anda harus membaca situasi itu dan tidak masuk akal untuk mencoba membuat keadaan menjadi lebih buruk baginya.

“Anda harus mengagumi itu, untuk orang muda, itu keputusan yang berani untuk menjauh dari kehidupan yang berpotensi besar yang tinggal di Inggris dan bekerja di tingkat atas, karena dia jelas-jelas lelaki berbakat, tetapi dia memutuskan itu bukan untuknya. itu. “



Gosip Transfer Liga Inggris Terkini

Musim panas Liga Premier terbuka untuk bisnis, meskipun transfer internasional tidak dapat dilakukan sampai sistem FIFA dibuka pada 8 Juni. Di sini kami mengevaluasi lima kandidat lain yang terkait dengan perubahan musim panas dan tujuan yang kemungkinan besar dianggap oleh Sky Bet kemungkinan besar …

Riyad Mahrez

Manchester City diperkirakan akan memperbarui minatnya pada Leicester Mahrez setelah pensiun setelah mengumumkan harga £ 95 juta musim panas lalu.

Pep Guardiola merindukan Alexis Sanchez pada Januari, sementara Mahrez tidak membuat penawaran resmi di jendela musim dingin, tetapi juara Premier League dapat mengamankan layanan Aljazair dengan biaya dasar £ 60 juta, menurut The Guardian.

Mahrez mengakui pada bulan Maret bahwa ia menyesali bagaimana transfer gagal ke kota itu ditangani, tetapi diyakini bahwa ia sekarang memainkan pertandingan terakhirnya dengan Leicester.

Ryan Sessegnon

Pada hanya 18, bek serbaguna mengatakan ia tetap fokus untuk membantu Fulham menutup kembalinya ke Liga Premier akhir pekan ini.

Jadi instrumental telah menjadi orang Inggris muda di Craven Cottage, banyak pihak telah memantau perkembangannya dengan Tottenham siap untuk mengakhiri 10 tahun hubungannya dengan Fulham.

Sessegnon telah menerima sambutan hangat setelah mencetak 16 gol musim ini dalam perjalanannya untuk memenangkan Kejuaraan Pemain Musim dan Pemain Muda Musim pada penghargaan EFL.

Thomas Lemar

Tutto Mercato melaporkan bahwa Lazio bergabung dengan Liverpool untuk menyatakan minatnya pada Lemar, dan bahwa tidak mungkin Monaco akan kehilangan harga 100 juta pound sterling musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu dikritik karena penampilannya musim ini karena dekat dengan Arsenal, tetapi pemain internasional Prancis itu berharap bahwa ketertarikannya akan muncul kembali setelah Piala Dunia.

Dia mengatakan kepada Telefoot awal tahun ini: “Menyesal? Mungkin .. saya sedikit kecewa.” Setelah selesai, sudah berakhir, jadi jangan berpikir tentang itu.

“Saya akan terus bekerja keras untuk klub-klub ini untuk kembali di jendela transfer berikutnya, saya terbuka untuk semua penawaran.”

 

Toby Alderweireld

Dilaporkan bahwa José Mourinho menyerahkan Wakil Presiden Eksekutif, Ed Woodward, daftar tujuan transfer yang mencakup Toby Alderweireld.

Pemain internasional Belgia memiliki sisa lebih dari satu tahun dalam kontraknya saat ini, yang mencakup opsi perpanjangan selama satu tahun, tetapi tidak lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru.

Alderweireld memiliki masalah kembali ke tim pertama setelah cedera hamstring, dan Spurs akan mencari jaminan atas niat pembela.

Klausul dalam kontrak pemain menunjukkan bahwa, jika Tottenham mengaktifkan perpanjangan satu tahun hingga 2020, Tottenham dapat memperoleh £ 25 juta hingga 14 hari sebelum akhir jendela transfer musim panas 2019.

Wilfried Zaha

Jika Alderweireld meninggalkan sebelum Spurs kembali ke White Hart Lane, itu bisa menjadi bagian dari tinjauan skuad utama yang juga melihat Zaha menuju London.

Akhir dari Crystal Palace telah lama dikagumi oleh Mauricio Pochettino, tetapi gaji pemain sebesar £ 120.000 per minggu dapat memperumit transfer yang diberikan struktur gaji Tottenham yang ketat.

Zaha tumbuh di Croydon dan menghabiskan sebagian besar karirnya di Palace, sementara menggambarkan rencananya untuk tetap di Selhurst Park setelah pertandingan terakhir musim ini.

Tetapi daya tarik bermain di Liga Champions mungkin terlalu besar untuk internasional Pantai Gading, dan posisi Zaha bisa berubah jika tawaran perusahaan dibuat.

 



Apa Kabar Steve Bruce Sekarang?

Steve Bruce memiliki senyum di wajahnya ketika dia berbicara tentang mengklaim sepotong kecil sejarah terbuka dari musuh lama.

The Triumph of Neil Warnock dengan Cardiff membawanya untuk menyamakan empat promosi ke papan atas, dan sekarang Bruce bisa pergi lagi lebih baik jika Aston Villa berhasil mengalahkan Fulham pada hari Sabtu di final playoff Sky Bet Championship, tinggal di Sky Sports Sepak bola

“Dia sudah agak di blok, saya adalah orang pertama yang mengucapkan yang terbaik karena itu adalah pencapaian yang luar biasa, tetapi dia telah menemukan saya lagi,” candaan Bruce. “Tahun depan dia tidak bisa dipromosikan, kecuali sesuatu yang aneh dan indah terjadi, dan saya senang dia memiliki antusiasme untuk mempromosikan Cardiff pada usianya.” Tapi tentu saja aku ingin mengalahkannya! Jika saya bisa berumur lima tahun, saya akan bahagia. ”

Twice Bruce telah dipromosikan secara otomatis dari tingkat kedua dan dua kali memenangkan final play-off. Kemenangan terakhirnya di Wembley adalah dua tahun lalu dalam pertandingan terakhirnya dengan Hull City. Pengalaman itu adalah sebuah kata yang telah dia dengar sepanjang tahun dan dia berharap itu akan mendukungnya dan pihaknya pada hari Sabtu.

“Saya berharap dia bisa membantu para pemain dan staf,” kata Bruce. “Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa saya tidak akan merasa beberapa kupu-kupu pada hari itu, tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, jika Anda sudah mengalami sesuatu, maka Anda tahu bagaimana menangani lebih baik.

“Namun, jangan salah, namun Anda telah sering dilakukan, masih merupakan kesempatan yang indah dan mengapa Anda berada di sepak bola untuk hari seperti ini. Saya sudah katakan berkali-kali di pertandingan besar seperti ini Anda dapat mencium Hot dog sedikit, itulah yang biasa digunakan Archie Knox bertahun-tahun yang lalu dan tidak ada yang berubah.

“Mudah-mudahan kita bisa tersenyum kembali pada penggemar Aston Villa untuk perubahan, karena selama lima atau enam tahun itu sudah cukup putus asa. Mari kita berharap giliran kita lagi.”

Skuad Villa juga diisi sampai penuh dengan nama dan wajah yang berpengalaman. Beberapa pemain memiliki lebih banyak penampilan di Wembley daripada John Terry, sementara Alan Hutton, Robert Snodgrass dan Mile Jedinak telah berada di blok beberapa kali dan banyak lagi.

Bruce bersikeras, bagaimanapun, pengalaman itu bukanlah keseluruhan dan akhir. Dia bahkan mengakui itu, kadang-kadang musim ini, dia bahkan mungkin telah menghentikan mereka.

“Pengalaman atau tidak, Anda masih harus memakai sepatu bot Anda dan melanjutkan,” katanya. “Ketika Anda melewati garis putih pada kesempatan besar, pengalaman yang Anda miliki sebelumnya mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda.

“Jangan salah paham saya akan senang untuk memiliki semua pemain di 25, tapi aku ragu itu akan mungkin terjadi. Tapi kita sudah berada di TV kali musim ini yang Coronation Street dan kami membutuhkan pemain yang dapat menangani bermain untuk Aston Villa.

“Sisi lain dari pengalaman adalah bahwa jumlah permainan kami bermain telah mencapai kami beberapa kali musim ini, dan itu adalah di mana manajemen saya bisa lebih baik. Tapi 19 bulan yang lalu klub ini berada dalam kondisi yang baik dan ingat Saya berbicara dengan direktur teknis saya, Steve Round, dan mengatakan bahwa kami akan senang untuk menyimpan semua ini di Championship, begitulah putus asa dia, dan sedikit demi sedikit itu berubah. ”

Di pengadilan, tahun terakhir telah sangat sukses untuk Bruce, tetapi di luar sepakbola itu sangat sulit. Dia telah kehilangan kedua orang tuanya sejak akhir tahun dan adalah yang pertama mengakui bahwa dia telah memberinya perspektif yang tajam.

“Saya sangat berterima kasih kepada staf saya di sini karena saya memiliki lebih banyak hari libur daripada saya ingin menghabiskan waktu bersama ibu saya, dan saya memiliki keluarga yang unik yang juga membantu saya mengatasinya.” katanya.

“Saya bukan dari orang-orang yang bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa semua dan akhirnya karena bagi saya itu tidak dan akhirnya hanya pertandingan sepak bola. Ibu saya sudah sangat sakit selama tiga atau empat bulan dan tidak pernah lupa karena itu mengerikan, dan satu-satunya kesalahan kecil yang saya miliki adalah mencoba mempromosikan Aston Villa, itu telah memberi saya sedikit pelarian.

“Sudah sulit dan orang-orang yang mengalami nasib sial kehilangan orang tua tahu bahwa kehilangan dua dari mereka dalam waktu singkat sangat mengerikan, tapi mudah-mudahan akan melihat ke bawah dan memberikan kita sedikit keberuntungan.”

Final play-off akan 26 tahun sejak kemenangan Aston Villa di Piala Eropa pada tahun 1982. Bruce mengharapkan, bagaimanapun, yang dapat digunakan sebagai faktor positif bukan sesuatu yang akan membebani timnya bahkan lebih harapan

“Mudah-mudahan itu pertanda lain,” katanya. “Ketika Anda berbicara tentang harapan di klub seperti ini, itu hanya pada tahun 1982 ketika kami berada di final Piala Eropa dan merupakan klub paling sukses kelima di Inggris dalam hal piala menang.

“Saya mengharapkan sesuatu seperti 20 tahun untuk mendapatkan klub seperti ini, meskipun itu mungkin hanya karena itu adalah bencana dan di Championship, jika itu adalah yang kelima dan di Liga Premier, akankah saya mendapatkan pekerjaan itu? Tentu, tetapi itulah mengapa sangat menyenangkan untuk memimpin di sini karena Anda selalu ingin mendapat kesempatan di klub yang hebat, di stadion besar dengan dukungan yang luar biasa.

 

 




top