1000 Suporter Liverpool Batal Terbang ke Kiev

Hingga 1.000 pendukung Liverpool tampaknya siap untuk melewatkan final Liga Champions setelah penerbangan mereka ke Kiev dibatalkan.

Perusahaan perjalanan telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan tiga penerbangan yang akan membawa penggemar dari Liverpool ke Ukraina.

Penerbangan, yang akan berangkat Jumat dan dua hari Sabtu, telah diselenggarakan oleh World Choice Sports of Widnes dan juru bicara perusahaan mengatakan mereka akan memberikan pengembalian dana penuh kepada pengikut mereka sesegera mungkin. Walikota kantor Liverpool, Joe Anderson, mengatakan dia sedang dalam pembicaraan dengan walikota Kiev, mantan petinju Vitali Klitschko, dalam upaya untuk memperbaiki situasi. Shay Soni, direktur pelaksana Worldchoice Holidays, mengatakan: “Selama 48 jam terakhir saya pergi ke neraka dan kembali, saya pergi ke ujung bumi untuk mencoba memulai penerbangan ini.

“Kami memiliki masalah besar dengan mendapatkan mesin slot di bandara Kiev meskipun kami meminta mesin slot pada waktu yang tepat.

“Kami telah mencapai titik di mana kami tidak dapat berbuat lebih banyak, kami telah meninjau semua saluran yang kami bisa.”

“Kami telah berusaha keras untuk mencoba mendapatkan penggemar kami di sana, tetapi kami telah mencapai titik di mana kami tidak dapat membuat mereka menunggu.” Kami telah memberi mereka kesempatan untuk menemukan jalan alternatif di sana jika mereka bisa dan kami berjanji untuk mengembalikan uang secara penuh dari semua uang yang telah dibayarkan kepada kami. ”

Dalam sebuah pernyataan, Liverpool Football Club mengatakan bahwa “mereka terus bekerja dengan semua pemangku kepentingan yang relevan di Inggris dan Ukraina.”

“Bersama dengan pejabat dari Bandar Udara John Lennon Liverpool, Dewan Kota Liverpool, UEFA dan pihak berwenang Kiev, Liverpool FC telah mencoba menyelesaikan masalah karena masalah itu terungkap dan akan terus melakukannya sampai semua trek “.

Diharapkan sekitar 4.000 penggemar The Reds akan terbang dari Liverpool ke Kiev dalam beberapa hari mendatang untuk final pada hari Sabtu melawan Real Madrid saat ini, dengan beberapa jet pribadi. UEFA menegaskan pada hari Kamis bahwa Liverpool tidak akan menerima 1.000 tiket yang dikembalikan oleh Madrid.

Liverpool telah mengeluh kepada UEFA setelah fans mereka menghadapi spiral biaya akomodasi dan perjalanan untuk para penggemar yang mencoba menghadiri pertandingan.

“Mereka tidak memiliki infrastruktur bandara dan kemampuan hotel untuk mengatasi kejadian sebesar ini dan tidak ada kota besar lainnya pada jarak yang sebenarnya,” kata direktur eksekutif Liverpool Peter Moore kepada koran Liverpool Echo.

“Ini tidak hanya mempengaruhi para penggemar Liverpool, tetapi juga Real Madrid, pelajaran akan dipelajari dari ini, yakinlah bahwa saya telah mengangkat ini di tingkat tertinggi UEFA.”