Apa Kabar Steve Bruce Sekarang?

Steve Bruce memiliki senyum di wajahnya ketika dia berbicara tentang mengklaim sepotong kecil sejarah terbuka dari musuh lama.

The Triumph of Neil Warnock dengan Cardiff membawanya untuk menyamakan empat promosi ke papan atas, dan sekarang Bruce bisa pergi lagi lebih baik jika Aston Villa berhasil mengalahkan Fulham pada hari Sabtu di final playoff Sky Bet Championship, tinggal di Sky Sports Sepak bola

“Dia sudah agak di blok, saya adalah orang pertama yang mengucapkan yang terbaik karena itu adalah pencapaian yang luar biasa, tetapi dia telah menemukan saya lagi,” candaan Bruce. “Tahun depan dia tidak bisa dipromosikan, kecuali sesuatu yang aneh dan indah terjadi, dan saya senang dia memiliki antusiasme untuk mempromosikan Cardiff pada usianya.” Tapi tentu saja aku ingin mengalahkannya! Jika saya bisa berumur lima tahun, saya akan bahagia. ”

Twice Bruce telah dipromosikan secara otomatis dari tingkat kedua dan dua kali memenangkan final play-off. Kemenangan terakhirnya di Wembley adalah dua tahun lalu dalam pertandingan terakhirnya dengan Hull City. Pengalaman itu adalah sebuah kata yang telah dia dengar sepanjang tahun dan dia berharap itu akan mendukungnya dan pihaknya pada hari Sabtu.

“Saya berharap dia bisa membantu para pemain dan staf,” kata Bruce. “Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa saya tidak akan merasa beberapa kupu-kupu pada hari itu, tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, jika Anda sudah mengalami sesuatu, maka Anda tahu bagaimana menangani lebih baik.

“Namun, jangan salah, namun Anda telah sering dilakukan, masih merupakan kesempatan yang indah dan mengapa Anda berada di sepak bola untuk hari seperti ini. Saya sudah katakan berkali-kali di pertandingan besar seperti ini Anda dapat mencium Hot dog sedikit, itulah yang biasa digunakan Archie Knox bertahun-tahun yang lalu dan tidak ada yang berubah.

“Mudah-mudahan kita bisa tersenyum kembali pada penggemar Aston Villa untuk perubahan, karena selama lima atau enam tahun itu sudah cukup putus asa. Mari kita berharap giliran kita lagi.”

Skuad Villa juga diisi sampai penuh dengan nama dan wajah yang berpengalaman. Beberapa pemain memiliki lebih banyak penampilan di Wembley daripada John Terry, sementara Alan Hutton, Robert Snodgrass dan Mile Jedinak telah berada di blok beberapa kali dan banyak lagi.

Bruce bersikeras, bagaimanapun, pengalaman itu bukanlah keseluruhan dan akhir. Dia bahkan mengakui itu, kadang-kadang musim ini, dia bahkan mungkin telah menghentikan mereka.

“Pengalaman atau tidak, Anda masih harus memakai sepatu bot Anda dan melanjutkan,” katanya. “Ketika Anda melewati garis putih pada kesempatan besar, pengalaman yang Anda miliki sebelumnya mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda.

“Jangan salah paham saya akan senang untuk memiliki semua pemain di 25, tapi aku ragu itu akan mungkin terjadi. Tapi kita sudah berada di TV kali musim ini yang Coronation Street dan kami membutuhkan pemain yang dapat menangani bermain untuk Aston Villa.

“Sisi lain dari pengalaman adalah bahwa jumlah permainan kami bermain telah mencapai kami beberapa kali musim ini, dan itu adalah di mana manajemen saya bisa lebih baik. Tapi 19 bulan yang lalu klub ini berada dalam kondisi yang baik dan ingat Saya berbicara dengan direktur teknis saya, Steve Round, dan mengatakan bahwa kami akan senang untuk menyimpan semua ini di Championship, begitulah putus asa dia, dan sedikit demi sedikit itu berubah. ”

Di pengadilan, tahun terakhir telah sangat sukses untuk Bruce, tetapi di luar sepakbola itu sangat sulit. Dia telah kehilangan kedua orang tuanya sejak akhir tahun dan adalah yang pertama mengakui bahwa dia telah memberinya perspektif yang tajam.

“Saya sangat berterima kasih kepada staf saya di sini karena saya memiliki lebih banyak hari libur daripada saya ingin menghabiskan waktu bersama ibu saya, dan saya memiliki keluarga yang unik yang juga membantu saya mengatasinya.” katanya.

“Saya bukan dari orang-orang yang bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa semua dan akhirnya karena bagi saya itu tidak dan akhirnya hanya pertandingan sepak bola. Ibu saya sudah sangat sakit selama tiga atau empat bulan dan tidak pernah lupa karena itu mengerikan, dan satu-satunya kesalahan kecil yang saya miliki adalah mencoba mempromosikan Aston Villa, itu telah memberi saya sedikit pelarian.

“Sudah sulit dan orang-orang yang mengalami nasib sial kehilangan orang tua tahu bahwa kehilangan dua dari mereka dalam waktu singkat sangat mengerikan, tapi mudah-mudahan akan melihat ke bawah dan memberikan kita sedikit keberuntungan.”

Final play-off akan 26 tahun sejak kemenangan Aston Villa di Piala Eropa pada tahun 1982. Bruce mengharapkan, bagaimanapun, yang dapat digunakan sebagai faktor positif bukan sesuatu yang akan membebani timnya bahkan lebih harapan

“Mudah-mudahan itu pertanda lain,” katanya. “Ketika Anda berbicara tentang harapan di klub seperti ini, itu hanya pada tahun 1982 ketika kami berada di final Piala Eropa dan merupakan klub paling sukses kelima di Inggris dalam hal piala menang.

“Saya mengharapkan sesuatu seperti 20 tahun untuk mendapatkan klub seperti ini, meskipun itu mungkin hanya karena itu adalah bencana dan di Championship, jika itu adalah yang kelima dan di Liga Premier, akankah saya mendapatkan pekerjaan itu? Tentu, tetapi itulah mengapa sangat menyenangkan untuk memimpin di sini karena Anda selalu ingin mendapat kesempatan di klub yang hebat, di stadion besar dengan dukungan yang luar biasa.