Apa yang Mungkin Tottenham Butuhkan saat ini.

Tottenham memasuki jendela transfer musim panas dengan panggilan yang jelas dari manajer Mauricio Pochettino untuk membuat rencana baru untuk mengubah Spurs menjadi tim pemenang trofi.

Setelah menunjukkan janji bahwa ini bisa menjadi tahun mereka, terutama di Piala FA di mana mereka mencapai semifinal, tim Pochettino akhirnya gagal lagi, dan jauh dari tantangan untuk gelar Liga Premier setelah dua musim sebelumnya dalam berlari.

Setelah pertandingan terakhir, Pochettino mengatakan dia akan duduk dengan Presiden Daniel Levy dan bahwa klub perlu “mengambil risiko dan menjadi berani” jika mereka ingin bergabung dengan elit Eropa di stadion baru mereka, dan tentu saja ada dalam pikiran pasar transfer. . . Pochettino kini telah menandatangani kontrak baru hingga 2023, tetapi pemain apa yang bisa masuk dan meninggalkan musim panas ini?

Sky Sports News memahami bahwa prioritas Tottenham untuk jendela adalah gelandang tengah baru, sisi lain ke depan untuk bermain di belakang Harry Kane dan bek kiri, sementara mereka juga dapat menandatangani pusat baru.

Hal ini menunjukkan masa depan Mousa Dembele, yang memiliki satu tahun kiri kontrak dan target untuk kedua klub Milan ke China, Danny Rose, yang telah hampir tidak bermain sepanjang musim, dan Toby Alderweireld ragu sebelum musim panas . Sky Sports News pertama kali dilaporkan pada bulan Desember bahwa browser Spurs bos baru, Steve Hitchen, mulai mencari pengganti Dembele jangka panjang, dan jaringan telah melihat Geoffrey Kondogbia Inter Milan dengan status pinjaman di Valencia , Abdoulaye Doucoure dari Watford, Lille Yves Bissouma dan bintang baru dari RB Salzburg, Amadou Haidara.

Pada bulan November, Sky Sports News juga melaporkan bahwa penggemar Fulham Ryan Sessegnon adalah tujuan utamanya untuk bek kiri / bek sayap baru – dan itu tidak berubah – dengan pembalap Manchester United, Luke Shaw sebagai pilihan kedua. Mereka juga dianggap pengagum Kieran Tierney di Celtic, Porto oleh Alex Telles dan Southampton Ryan Bertrand.

Sejauh ini, Tottenham belum memecahkan masalah dukungan serius dan pesaing Kane, dengan Vincent Janssen, yang telah dipinjamkan ke Fenerbahce, dan Fernando Llorente berjuang untuk membuat dampak, sehingga diyakini bahwa Pochettino ingin seseorang Anda bisa bermain di mana saja melalui garis depan.

Mereka memiliki ketertarikan lama pada pemain seperti Wilfried Zaha dan Anthony Martial, yang sebelumnya mencoba untuk menandatangani keduanya, dan penyerang Bordeaux Malcom yang menjanjikan, yang mereka coba dapatkan pada bulan Januari sebelum mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Masalah untuk Levy dan Pochettino, bagaimanapun, adalah bahwa pemain sekaliber ini sekarang memiliki biaya transendental dan klub harus membayar stadion baru sebesar £ 800m +.

Dalam hal pusat, Davinson Sanchez menandatangani untuk klub rekor 38,4 juta pound dari Ajax musim panas lalu, sebagian besar mempertimbangkan masalah kontrak Alderweireld, dan kemungkinan akan menjadi pengganti Belgia jika dia akhirnya meninggalkan klub. . Ada kemungkinan bahwa Spurs mencoba untuk menandatangani gelandang muda lain yang mirip dengan Juan Foyth, yang mereka peroleh dari Estudiantes musim panas lalu, dan itu bisa berkembang di bawah Sanchez dan Jan Vertonghen.

Matt Le Tissier: “Saya tidak melihat mereka menjadi gila karena masih akan ada batasan dalam anggaran mereka, jadi mereka mungkin harus menjual beberapa pemain untuk menambah dana mereka.

“Tentu saja, jika mereka kehilangan Toby Alderweireld, mereka akan membutuhkan pusat lain, Davinson Sánchez melakukannya dengan baik, tetapi dia masih akan membutuhkan cakupan kualitas.” Saya bukan penggemar berat Eric Dier, jadi gelandang sentral lain adalah apa yang mereka butuhkan jika mereka harus memiliki aspirasi yang lebih tinggi, tetapi mereka memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka.

“Aku juga tidak yakin bahwa Erik Lamela dan Moussa Sissoko yang cukup berkualitas untuk mendelegasikan Dele Alli, Christian Eriksen dan Heung-Min Son sementara kita benar-benar belum melihat yang terbaik dari Lucas Moura”.

Pochettino jarang memberikan indikasi pada siapa atau apa yang dia inginkan di pasar, tetapi, dalam catatan panjang dan emosionalnya tentang keadaan klub setelah pertandingan terakhir musim ini, dia menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan menghabiskan “uang gila”.

Dia mengatakan: “Kita tidak bisa berpikir bahwa kita adalah orang-orang terpandai di dunia dan kami akan memenangkan piala dan menghabiskan sedikit uang Kami berpikir bahwa realitas kita berbeda, dan fans kami harus berpikir dan menjadi bahagia dan mendukung kami, karena kami tidak seperti ini. klub yang akan menginvestasikan uang gila “. Pada bulan Mei, pemain asal Argentina itu juga mengatakan dia berharap itu akan menjadi musim panas yang menantang lainnya untuk bersaing untuk mencapai tujuan utamanya, terutama karena tenggat waktu sebelumnya dan perayaan Piala Dunia pada saat yang sama.

“Jumlah pemain akan terbatas, karena setiap musim, dan pasar saat ini”Anda berkata ‘Oke, kita perlu mencari opsi lain.’ Kadang-kadang Anda perlu untuk menandatangani peluang ketika Anda tidak bisa mendapatkan prioritas utama Anda. Tentu saja, itu rumit. Tentu saja, kami bekerja untuk menawarkan yang terbaik untuk tim. Ini tidak akan mudah, tetapi mari kita coba. “