Gosip Transfer Liga Inggris Terkini

Musim panas Liga Premier terbuka untuk bisnis, meskipun transfer internasional tidak dapat dilakukan sampai sistem FIFA dibuka pada 8 Juni. Di sini kami mengevaluasi lima kandidat lain yang terkait dengan perubahan musim panas dan tujuan yang kemungkinan besar dianggap oleh Sky Bet kemungkinan besar …

Riyad Mahrez

Manchester City diperkirakan akan memperbarui minatnya pada Leicester Mahrez setelah pensiun setelah mengumumkan harga £ 95 juta musim panas lalu.

Pep Guardiola merindukan Alexis Sanchez pada Januari, sementara Mahrez tidak membuat penawaran resmi di jendela musim dingin, tetapi juara Premier League dapat mengamankan layanan Aljazair dengan biaya dasar £ 60 juta, menurut The Guardian.

Mahrez mengakui pada bulan Maret bahwa ia menyesali bagaimana transfer gagal ke kota itu ditangani, tetapi diyakini bahwa ia sekarang memainkan pertandingan terakhirnya dengan Leicester.

Ryan Sessegnon

Pada hanya 18, bek serbaguna mengatakan ia tetap fokus untuk membantu Fulham menutup kembalinya ke Liga Premier akhir pekan ini.

Jadi instrumental telah menjadi orang Inggris muda di Craven Cottage, banyak pihak telah memantau perkembangannya dengan Tottenham siap untuk mengakhiri 10 tahun hubungannya dengan Fulham.

Sessegnon telah menerima sambutan hangat setelah mencetak 16 gol musim ini dalam perjalanannya untuk memenangkan Kejuaraan Pemain Musim dan Pemain Muda Musim pada penghargaan EFL.

Thomas Lemar

Tutto Mercato melaporkan bahwa Lazio bergabung dengan Liverpool untuk menyatakan minatnya pada Lemar, dan bahwa tidak mungkin Monaco akan kehilangan harga 100 juta pound sterling musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu dikritik karena penampilannya musim ini karena dekat dengan Arsenal, tetapi pemain internasional Prancis itu berharap bahwa ketertarikannya akan muncul kembali setelah Piala Dunia.

Dia mengatakan kepada Telefoot awal tahun ini: “Menyesal? Mungkin .. saya sedikit kecewa.” Setelah selesai, sudah berakhir, jadi jangan berpikir tentang itu.

“Saya akan terus bekerja keras untuk klub-klub ini untuk kembali di jendela transfer berikutnya, saya terbuka untuk semua penawaran.”

 

Toby Alderweireld

Dilaporkan bahwa José Mourinho menyerahkan Wakil Presiden Eksekutif, Ed Woodward, daftar tujuan transfer yang mencakup Toby Alderweireld.

Pemain internasional Belgia memiliki sisa lebih dari satu tahun dalam kontraknya saat ini, yang mencakup opsi perpanjangan selama satu tahun, tetapi tidak lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru.

Alderweireld memiliki masalah kembali ke tim pertama setelah cedera hamstring, dan Spurs akan mencari jaminan atas niat pembela.

Klausul dalam kontrak pemain menunjukkan bahwa, jika Tottenham mengaktifkan perpanjangan satu tahun hingga 2020, Tottenham dapat memperoleh £ 25 juta hingga 14 hari sebelum akhir jendela transfer musim panas 2019.

Wilfried Zaha

Jika Alderweireld meninggalkan sebelum Spurs kembali ke White Hart Lane, itu bisa menjadi bagian dari tinjauan skuad utama yang juga melihat Zaha menuju London.

Akhir dari Crystal Palace telah lama dikagumi oleh Mauricio Pochettino, tetapi gaji pemain sebesar £ 120.000 per minggu dapat memperumit transfer yang diberikan struktur gaji Tottenham yang ketat.

Zaha tumbuh di Croydon dan menghabiskan sebagian besar karirnya di Palace, sementara menggambarkan rencananya untuk tetap di Selhurst Park setelah pertandingan terakhir musim ini.

Tetapi daya tarik bermain di Liga Champions mungkin terlalu besar untuk internasional Pantai Gading, dan posisi Zaha bisa berubah jika tawaran perusahaan dibuat.