Keyakinan Mark Robins terhadap Conventry City

Mark Robins yakin pemain Coventry City-nya bisa “masuk ke dalam sejarah klub” ketika mereka menghadapi Exeter City di final play-off Sky Bet League League di Wembley pada hari Senin.

The Sky Blues mengalahkan Notts County 5-2 secara total untuk mencapai Wembley, kunjungan kedua mereka dalam beberapa tahun, setelah memenangkan Checkatrade Trophy melawan Oxford United musim lalu.

Tahun ini, promosi kembali ke Liga Satu yang ada dalam pikiran Coventry dan manajer Mark Robins percaya ini akan menjadi saat yang tepat bagi para pemainnya. Dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya pikir ini akan menjadi hari yang paling penting dari balapan para pemain, atau sebagian besar karir pemain.

“Tentu saja, dalam sejarah Coventry City baru-baru ini belum terlihat untuk waktu yang lama, dan ini adalah kesempatan untuk semua, itu tidak muncul begitu sering dalam karir orang.

“Ini [hanya] mengakui kemungkinan bahwa Anda dapat bergabung dengan sejarah klub sepakbola dan banyak dari mereka berada di tahap awal [dari karir mereka], beberapa dari mereka hanya memasuki tim pertama tahun ini.

“Ini adalah pengalaman hebat bagi mereka dan satu yang semua orang harapkan.” Robins berharap striker Marc McNulty akan meneruskan cara terbaiknya untuk melempar mereka ke level ketiga.

McNulty, yang tiba di Ricoh Arena lebih dari setahun yang lalu, memiliki 28 gol di semua kompetisi, mencetak gol di kedua bagian semifinal playoff-nya.

Pembalap Skotlandia itu hampir bergabung dengan Mansfield sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Sky Blues, sebagian berkat teknik persuasif dari Kapten Michael Doyle.

Doyle mengatakan kemarin bahwa dia memanggil “20 hingga 30” kali, dan bahkan menjemputnya dari bandara untuk memastikan dia tidak pergi ke tempat lain. Manajer Anda berterima kasih atas upaya Doyle.

“Dia [Doyle] brilian, karena dia baru saja menandatangani,” kata Robins.

“Jadi saya tahu ada minat dari tempat lain, saya berbicara dengan Doyle karena dia cukup dekat dengannya [McNulty] – ‘gunakan semua alat yang Anda inginkan’.

“Doyle hebat, dia menempatkan kami dalam dialog dan memastikan itu adalah batas karena saya tahu betapa pentingnya bagi kami.

“Dan untungnya kami mendapatkannya di akhir baris dan dia [McNulty] telah membayar iman itu dan sesuatu yang lain.

“Saya pikir dia [McNulty] adalah pemain penting, saya pikir dia telah melakukannya dengan sangat baik.

“Bagi Doyle sebagai kapten, itu adalah jenis persepsi pertama dan pertama tentang bagaimana dia bekerja dan itu fantastis musim ini.”