Sekelumit Masalah Pemain Liverpool

Pemilik Liverpool, John Henry, mempertanyakan mengapa Luis Suarez dan Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona dan tidak mengerti mengapa seorang pemain akan meninggalkan Anfield.

Tim Jurgen Klopp akan menghadapi Real Madrid pada hari Sabtu di final Liga Champions dengan kemungkinan memenangkan gelar untuk keenam kalinya, dan Henry telah menyarankan bahwa Suárez dan Coutinho telah kehilangan kesempatan karena mereka akan menonton pertandingan sebagai gantinya. bermain untuk Liverpool.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari seharga £ 146 juta dan Suarez menyelesaikan pergerakan £ 75 juta pada tahun 2014, meskipun pemain internasional Uruguay itu telah memenangkan kompetisi sejak meninggalkan klub Liga Premier.

“Mungkin karena saya orang Amerika, tetapi saya tidak mengerti mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Liverpool,” kata Henry kepada The Associated Press.

“Klub ini sangat kaya dalam sejarah dan tradisi, dengan dukungan jutaan orang di seluruh dunia, di hampir setiap negara di dunia.

 

“Anda tidak ingin berada di posisi di mana para pemain ingin pergi ke tempat lain, bahkan jika itu adalah klub hebat seperti Barcelona.

“Sulit untuk memahami mengapa pemain ingin pergi ke liga di mana kompetisi sangat lemah, mereka harus memainkan 30 atau lebih game yang tidak masuk akal per tahun menunggu pertandingan Liga Champions.

“Mereka akan menonton akhir pekan ini dan mereka bisa bermain.

“Tapi [Presiden FSG] Mike Gordon, [direktur olahraga] Michael Edwards dan semua orang di departemen eksplorasi kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendapatkan yang terbaik dari dua situasi sulit itu.”

Final Liga Champions dimulai pukul 19:45 di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Apa yang dibutuhkan Liverpool?

Dengan Liverpool mengamankan empat hasil pertama berturut-turut di Liga Premier, kami melihat apa yang Jurgen Klopp dapat lakukan untuk mencapai Manchester City musim depan.

Ada beberapa pertanyaan yang akan dicoba dicoba Klopp saat debu telah berakhir di final Liga Champions akhir pekan ini.

Ini termasuk: Haruskah Loris Karius tetap sebagai No 1? Apakah Anda membutuhkan lebih banyak bala bantuan pertahanan? Dan ketiga pemain depan membutuhkan cakupan yang lebih baik? Peningkatan Karius berarti bahwa itu masih bisa menjadi solusi penjaga gawang jangka panjang klub, tetapi Liverpool sangat terkait dengan Jack Butland, Stoke, dan kiper Roma, Alisson. No 1 Brasil adalah kiper berkinerja tertinggi di Serie A musim lalu.

Menurut Obta’s Objective Objectives (xGoT) model, yang menunjukkan berapa banyak gol yang harus diakui tim dibandingkan dengan jumlah sebenarnya, Alisson menghindari 8,31 gol, lebih banyak daripada kiper lainnya di divisi teratas Italia.

Klub telah mengkonfirmasi penandatanganan Naby Keita dari RB Leipzig dengan biaya transfer dikurangi menjadi £ 52,75 juta dari £ 59 juta setelah tim Ralph Hasenhuttl gagal lolos ke Liga Champions. The Daily Star melaporkan bahwa Jamaal Lascelles dan James Tarkowski juga telah diserang, tetapi tidak ada yang akan tersedia kurang dari £ 25 juta.

Liverpool memulai musim lalu tanpa kualitas teknis Adam Lallana, dan harus menghadiri absennya Alex Oxlade-Chamberlain selama minggu-minggu pertama kampanye baru setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Sun mengatakan pemain Lyon Nabil Fekir akan dikenakan biaya £ 60 juta, tetapi Presiden klub Prancis Jean-Michel Aulas memperingatkan bahwa “mereka harus sangat kaya” untuk mengusirnya.

Tuttosport mengklaim bahwa Emre Can akan memiliki Juventus medisnya minggu depan setelah final Liga Champions, meninggalkan ruang untuk kedatangan Keita, tetapi itu juga akan menggantikan bakat Philippe Coutinho.

Guillem Balague percaya bahwa Barcelona bersedia untuk mengizinkan Liverpool menunjuk Ousmane Dembele untuk meminjamkan istilah berikutnya, sementara pemain luar Portugal O Jogo melaporkan bahwa klub tersebut tertarik dengan gelandang Benfica, Anderson Talisca.

Pandangan Pundit: Maguire ke daftar transfer teratas?

Phil Thompson: “Bagi saya, saya akan memberikan uang saya kepada Harry Maguire dan menjadikannya salah satu yang pertama dalam daftar saya.” Dia memenuhi banyak persyaratan tentang bagaimana kami bermain dan dia besar dan kuat, jadi dia akan memberi kami tokoh dominan lainnya.

“Dia juga akan mencari penyerang tengah lainnya seperti Edin Dzeko, jika dia ingin mencapai Liga Premier.

“Mungkin seperti Fernando Llorente di Tottenham, pemain depan yang berada di tahap karirnya di mana dia tidak keberatan dirotasi tetapi yang menawarkan kita sesuatu yang berbeda dari bangku cadangan.

“Gelandang lain mungkin juga diperlukan, saya gembira untuk kedatangan Naby Keita, tetapi keberangkatan Emre Can yang tak terelakkan berarti orang lain akan dibutuhkan.”

 

Trek manajer?

Klopp telah mengungkapkan niatnya untuk memperkuat skuadnya terlepas dari hasil final Liga hampions melawan Real Madrid

“Tapi kami sudah memiliki kualitas pemain untuk menyelesaikan musim lebih tinggi, berpikir tentang musim yang kami mainkan tanpa Lallana, dan setengah musim tanpa Coutinho, dua pemain terbaik di seluruh Liga Premier, mereka tidak bermain di lapangan. .

“Bisakah Anda membayangkan Phil Coutinho masih dalam tim? Dan kami bermain dengan tiga di depan dan Phil di delapan – itu pasti bagus!”

Apa kemungkinannya?

Menurut Sky Bet, pindah dari Jack Butland ke Liverpool akan tampak praktis fakta, mengingat bahwa peluangnya telah berkurang menjadi hanya 1/6.

Haruskah Klopp mencari gelandang lain, The Reds adalah favorit 3/1 untuk menandatangani Jamaal Lascelles dengan sesama bek Alfie Mawson lebih jauh kembali pada 12/1.

Di lini tengah, Thomas Lemar terikat, sementara Christian Pulisic dari Borussia Dortmund memiliki tanda 3/1 untuk mengambil jalan yang sama seperti Klopp ke Anfield. Nabil Fekir tampaknya disematkan (1/6), sementara Mohamed Salah adalah 7/1 untuk meninggalkan Anfield musim panas ini. Ousmane Dembele (9/4), Manuel Lanzini (5/2) dan Jorginho (14/1) adalah salah satu opsi serangan lainnya yang terkait dengan klub.

Sementara itu, Robert Lewandowski (33/1) dan Antoine Griezmann (25/1) berada di luar taruhan yang bisa dipersingkat jika Liverpool mengangkat Piala Eropa keenam mereka.