Sheringham: Man Utd Harus Berubah Musim Depan

Teddy Sheringham telah memperingatkan Manchester United bahwa ia harus meningkatkan musim depan untuk bersaing dengan rival Manchester City-nya.

United menyelesaikan kampanye Premier League dengan 19 poin dari juara City di tempat kedua dan tidak bisa memenangkan gelar perak, kalah 1-0 dari Chelsea di final Piala FA akhir pekan lalu.

Sheringham, yang merupakan bagian dari tim triple-winner United yang terkenal pada tahun 1999, mengakui bahwa para pemain belum berhasil musim ini. “Manchester United harus melakukan dengan memenangkan sesuatu dan mereka belum melakukannya [musim ini],” kata Sheringham kepada Sky.

“Ini sangat tidak biasa untuk José Mourinho juga karena dia tahu bagaimana memenangkan piala, tetapi mereka harus melakukan yang lebih baik musim depan.

“Ada banyak pemain Manchester United yang tidak bermain dengan potensi penuh mereka, itu tergantung pada mereka dan manajer untuk menyelesaikannya.

“Man City telah mengambil permainan ke level yang berbeda tahun ini dan mungkin akan melakukannya lagi musim depan, jadi mereka harus meningkatkan banyak hal.” Olahraga

Roy Keane ingin kembali ke manajemen klub meskipun ‘industri gila’

Roy Keane masih bertekad untuk kembali ke manajemen klub satu hari meski mengakui bahwa sepakbola adalah “industri gila”.

Keane saat ini di tahun kelima sebagai asisten kepala Republik Irlandia, Martin O’Neill, setelah sebelumnya memimpin sendiri di Sunderland dan Ipswich.

Sementara pasangan mulai bekerja dengan pemain mereka sebelum pertandingan melawan Prancis dan Amerika Serikat, mantan kapten Manchester United merefleksikan korsel yang telah menyebabkan kerugian Liga Premier Sam Allardyce, David Moyes, Carlos Carvalhal dan Paul Lambert ini bulan Keane berkata: “Apakah itu panjang, lima tahun?” Tidak, ini sulit, manajer di Inggris jelas di bawah tekanan besar, tetapi setelah mengatakan itu, saya pikir mereka dirawat dengan baik, mereka dirawat dengan baik dalam hal kontrak mereka.

“Tapi ada banyak tekanan pada manajer, Anda melihat manajer yang baik datang dan keluar dari kantor dan Anda harus menggaruk-garuk kepala.”

“Saya dulu pernah mencoba menyelesaikannya sebelumnya, manajer tertentu tidak punya cukup waktu di klub, tapi saya sudah berhenti mencoba, itu tidak masuk akal, ini adalah industri yang gila yang kami hadapi, saat ini.

“Jika Anda bisa mendapatkan stabilitas dalam pekerjaan Anda, fantastis, tetapi saat ini, terutama di level klub, itu mungkin tidak ada.” Namun, Keane bersikeras sejak meninggalkan Portman Road pada Januari 2011 bahwa ia akan kembali ke manajemen klub pada suatu hari, dan masih berniat melakukannya.

Ketika ditanya apakah dia masih menyukai kesempatan lain, dia menjawab: “Ya. Terlepas dari semua yang saya katakan, saya ingin pergi lagi, ya.” Sementara itu, dia dan O’Neill akan mencoba untuk berdarah kaki baru pertandingan internasional Republik dengan final dari kejuaraan tiebreak Sky Bet Championship dan cedera akan membuka lubang di sumber daya mereka ke titik bahwa empat pemain yang tidak turun: Kiper Bohemia Shane Supple, Peter Moore, rekannya Conor O’Malley, gelandang Millwall Shaun Williams dan Shamrock Rovers maju Graham Burke, telah direkrut.

Ada juga tempat untuk Declan Rice, bek berusia 19 tahun, co-chair David Gold, yang minggu ini menantang manajer baru Manuel Pellegrini untuk menjadi pemain internasional Inggris.

Keane berkata: “Ini akan sangat sulit jika dia Irlandia, dan dia Irlandia, dia bermain untuk Irlandia, siapa lagi yang bisa dia tuju, jika kamu punya pilihan lain, Irlandia atau Inggris?

“Ini sangat sederhana, bukan, Irlandia?”

Kehadiran Lentur di tim luar biasa mengingat bahwa 31 tahun sekarang pergi ke Keane dan memintanya untuk mengakhiri kontraknya di Ipswich setelah ia menjadi kecewa dengan permainan pada tahun 2009.

Keane berkata: “Apa yang saya kagumi tentang Shane adalah bahwa dia telah memutuskan.” Kadang-kadang Anda harus membaca situasi itu dan tidak masuk akal untuk mencoba membuat keadaan menjadi lebih buruk baginya.

“Anda harus mengagumi itu, untuk orang muda, itu keputusan yang berani untuk menjauh dari kehidupan yang berpotensi besar yang tinggal di Inggris dan bekerja di tingkat atas, karena dia jelas-jelas lelaki berbakat, tetapi dia memutuskan itu bukan untuknya. itu. “