Simon Mignolet: Belum Mau Membahas tentang Masa Depannya di Liverpool

Simon Mignolet tidak ingin spekulasi tentang masa depannya untuk mengganggu persiapan Liverpool untuk final Liga Champions.

Pemain internasional Belgia yang tidak terkenal itu tidak muncul sejak akhir Januari setelah kehilangan tim utamanya daripada Loris Karius dan ada kemungkinan bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa pindah musim panas ini.

Tapi Mignolet tidak akan berdiskusi tentang masa depannya sebelum bentrokan Sabtu dengan Real Madrid di Kiev, karena dia tidak ingin mengganggu perasaan bersama di ruang ganti. “Tidak ada individu yang lebih besar dari tim, terutama ketika Anda harus memainkan final Liga Champions,” katanya. “Bahkan lebih, Anda harus memainkan peran yang dibutuhkan klub, pemain dan pendukung karena pada akhirnya jika Anda bermain untuk piala seperti itu, setiap individu tidak penting.”

Ketika ditanya apakah ini bisa menjadi partisipasi terakhirnya di tim Liverpool, Mignolet menambahkan: “Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan, saya memiliki kontrak tiga tahun.

“Akan ada banyak spekulasi tentang namaku karena aku tidak bermain, tapi aku tidak benar-benar memikirkan itu.”

Meskipun dia sekarang berada di sela-sela, itu adalah Mignolet yang membantu memulai kampanye Liga Champions Liverpool.

Dia menyelamatkan penalti Andrej Kramaric dengan skor 0-0 di awal leg pertama kualifikasi di Hoffenheim pada bulan Agustus. Itu tampaknya sudah lama, tetapi meskipun Belgia tidak berpartisipasi dalam tim, itu masih positif.

“Saya mencoba untuk menjadi bagian dari itu sebanyak yang saya bisa,” tambahnya.

“Ada saat-saat ketika ada saat-saat frustrasi karena apa yang terjadi sebelumnya, tidak hanya dalam pertandingan melawan Hoffenheim tetapi juga di sini di rumah dan sepanjang musim kompetisi (musim lalu) sebelum memasuki Liga Champions.

“Kami harus bekerja sangat keras untuk itu, seperti tahun ini, hingga pertandingan terakhir musim ini untuk mendapatkan tempat keempat.

“Kami masih harus memainkan kualifikasi untuk masuk ke dalam itu dan kemudian Anda tahu apa yang telah Anda lakukan.

“Karena kamu memiliki ruang ganti yang bagus, semua orang merasa bersama dan ada kesatuan nyata dalam tim yang sangat membantu.”